Apel akhir bulan Oktober Pascasarjana, ini pesan Wadir...

  • 30 Oktober 2023
  • 09:10 WITA
  • Administrator
  • Berita

Senin 30 Oktober 2023, Pascasarjana UIN Alauddin Makassar melaksanakan apel pagi di lapangan parkir gedung Pascasarjana. Apel tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam lingkup UIN Alauddin Makassar setiap minggu terakhir bulan berjalan. Apel ini dihadiri oleh civitas akademika Pascasarjana UIN Alauddin Makassar.

Apel yang dimulai pukul 7.25 ini dipimpin langsung oleh Mustari, SE sebagai pemimpin upacara, Dr. Hasyim Haddade, M.Ag sebagai pembina upacara, dan Ibu Mardiana, A.Ma sebagai pembawa acara, sedangkan pembaca do'a diamanahkan kepada Ketua Program Studi Magister Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir Dr. H. Muhammad Yahya, M.Ag.

Dalam penyampaiannya Wakil Direktur Pascasarjana mewakili Direktur yang sedang melaksanakan tugas luar menekankan tentang kedisiplinan dan orientasi pelayanan dari para pemegang amanah di lingkup Pascasarjana. Hal tersebut sesuai dengan core values (nilai-nilai dasar) ASN BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif. 

Core values ASN menjadi titik tonggak penguatan ASN dalam lingkup Pascasarjana baik PNS ataupun PPPK. Semangat dari penyeragaman core values ini adalah untuk membangun kesadaran, pemahaman hingga akhirnya implementasi budaya kerja sesuai core values menjadi mindset seluruh ASN dalam menjalankan tugasnya. dan employer branding ASN “Bangga Melayani Bangsa” sebagai wujud nyata dari strategi penguatan budaya kerja lewat transformasi pengelolaan ASN menuju pemerintahan berkelas dunia (world class government) dan semangat melaksanakan ketentuan perundang-undangan tentang ASN (UU 5 Tahun 2014).